7 Spot Wisata Jakarta Terbaik yang Wajib Kamu Ketahui

Jelajah rekreasi ibukota Jakarta seolah tidak ada selesainya. Apa lagi sekarang ini banyak beberapa tempat baru banyak muncul yang menarik untuk didatangi.
Dimulai dari cafe, restoran, ruang terbuka hijau, beragam wahana, sampai beberapa spot modern semua ada dan pas untuk kalangan muda.
Bila Anda tengah mencari tempat rekreasi Jakarta yang sedang hits, berikut daftar tempatnya untuk segera dijadwalkan. Dikutip dari lampungtravel.com berikut admin jabarkan 7 rekomendasi spor wisata jakarta terbaik;

1. Moja Museum

Berada di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, museum kekinian ini menjadi satu diantara tempat dengan beragam spot menarik.
Kehadiran Moja Museum jadi pilihan fresh untuk muda-mudi yang melakukan aktivitas dan olahraga di GBK. Pengunjung yang berkunjung ke Moja Museum bisa menikmati beragam kreasi seni unik dengan ide antimainstream.
Moja Museum mendatangkan bermacam instalasi seni dan pengalaman bersepatu roda sambil menikmati kreasi instalasi.
Suasana colorful dan futuristis membuat Moja Museum sangat populer. Ticket masuk ke museum ini dengan harga Rp110 ribu sampai Rp135 ribu.

2. JSky Ferris Wheel

Rekreasi Jakarta yang sedang hits selanjutnya ada JSky Ferris Wheel yakni wahana kincir raksasa dengan ketinggian sekitaran 69 mtr..
Sejak bekerja pada 2017 lalu, kincir raksasa ini jadi tempat wisata favorite masyarakat Jakarta dan sekitarnya.
Jika berminat untuk nikmati sarana menantang ini, silahkan datang ke Mal Aeon Jakarta Garden City, Cakung. Harga tiketnya bervariatif, dari Rp50 ribu sampai Rp300 ribu.

3. Haluu World

Haluu World Jakarta termasuk tempat rekreasi hits yang sekarang ini lebih banyak direkomendasikan, terutamanya untuk Anda fans swafoto.
Beberapa tema modern yang berada di Haluu World yakni Apple Maze, Fish in the Ocean, Bed of Roses, Moulin Rouge, dan ada banyak lagi.
Untuk lokasinya ada di tempat pusat belanja Plaza Indonesia dan bekerja mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam, pada harga ticket dimulai dari Rp90 ribu.

See also  Cara Mengembalikan File dan Data Yang Sudah Terhapus Pada Laptop

4. 71St Omakase

Tempat hits Jakarta satu ini cocok untuk Anda yang ingin rekreasi kulineran dengan ide anti mainstream karena restonya tidak sediakan menu.
71st Omakase berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Untuk idenya sendiri memang seperti omakase asal Jepang yang tawarkan fusion food.

Pengunjung yang ada ke restoran nanti hanya duduk dan diberi surprise sajian ala-ala chef. Menu makanannya dibandrol dari Rp450 ribu, terdiri dari 5 sampai 9 course meal.

5. Teras Santorini

Teras Santorini adalah tempat hits yang satu bagian dengan Dos Hermanos Coffee dan Cigar, dan disebut menyajikan pemandangan Yunani di Jakarta Timur.
Santorini Jakarta lumayan ramai dibicarakan di sosial media. Pengunjung akan dimanja dengan situasi ala-ala Yunani ciri khas sekaligus puas berswafoto sembari nikmati kudapat nikmat.
Disamping itu, Teras Santorini kerap tampilkan festival musik. Terbaru ini tempatnya melangsungkan acara musik etnik wilayah dari NTT (Nusa Tenggara Timur).

6. Como Park

Como Park adalah community compound dengan berbagai tenant pada sebuah tempat. Dimulai dari cafe, restoran lokal dan western, sampai dog park.
Lokasi Como Park di Kemang Timur, Jakarta Selatan, dan tempat ini sangatlah hits untuk santai dengan konsep modern.
Selainnya santai, Anda bisa sekaligus nikmati bermacam makanan, minuman, cemilan pada harga yang bervariatif.

7. Taman Octagon Wave

Taman Octagon Wave adalah ruangan terbuka hijau minimalis, kekinian, futuristis dengan ide octagon. Sama sesuai idenya, tempat ini terlihat berupa segi delapan bila disaksikan dari ketinggian.
Tempat rekreasi Jakarta yang sedang hits ini berada di Pocket Park Apartment Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Tempatnya terbilang lumayan luas, sehingga pengunjung bisa melakukan beragam kegiatan seperti jogging atau hanya berjalan rileks sembari nikmati nuansa hijau taman ini.

See also  Tips Agar Tidak Antri Lama Di Bank

Penutup

Di tengah-tengah pandemi Covid-19, perjalanan rekreasi masih digolongkan sebagai perjalanan bukan darurat, sehingga seharusnya tidak dilakukan untuk menahan penyebaran dan penularan Covid-19, khususnya di wilayah yang kurang fasilitas kesehatannya. kunjungi Travel Jakarta Lampung untuk informasi terkait guna menambah wawasanmu. Bila akan melakukan perjalanan antarkota atau antarnegara, jangan lupa mematuhi prosedur kesehatan penangkalan Covid-19, dengan kenakan masker, membersihkan tangan, dan menjaga jarak fisik antarpengunjung. Jangan datang saat sakit dan pulang pada kondisi sakit.